cool hit counter

PWM DI Yogyakarta - Persyarikatan Muhammadiyah

 PWM DI Yogyakarta
.: Home > Berita > SMP Muhammadiyah 1 Kokap (Muhiko) Bangkit Lagi Mulai dari 4 Siswa

Homepage

SMP Muhammadiyah 1 Kokap (Muhiko) Bangkit Lagi Mulai dari 4 Siswa

Kamis, 25-10-2018
Dibaca: 191

 

Syukur Alhamdulillah...Terharu, Amazing... Tak terkira kami akan anugerahMu, Yaa Robb....
 
SMP Muhammadiyah 1 Kokap Kulonprogo DIY bermula tinggal 4 siswa untuk seluruh jenjang, rasanya tidak mungkin bisa hidup kembali, berat rasanya, pesimis dan seolah tidak ada harapan hidup kembali.
 
Namun, SYUKUR ALHAMDULILLAH, SMP ini setelah kita sentuh bersama-sama, menggerakkan, menghidupkan kembali, dikeroyok bareng-bareng oleh berbagai pihak stakeholders, Persyarikatan berbagai jenjang, kader ortom, MPI PP Muhammadiyah via Serikat Taman Pustaka, hingga pihak Kementerian Direktur PSMP, bahkan Sekjen Kemdikbud pun turun gelanggang, SMP ini sudah mulai hidup kembali, ada harapan bisa maju dan berkembang.
 
Walaupun jalan masih panjang dan membutuhkan going to ekstra miles, namun kami optimis dengan filosofi Persyarikatan dan Gerakan SMP Muhiko mampu berkembang pesat. Apalagi melihat wajahnya sudah berubah 1000%. Kami optimis.
 
Selamat Bu Siti Darojah, Sang Kepala Sekolah Muda. Walau pasti melelahkan, membutuhkan super energi yang tidak sedikit, Insya Allah dengan dukungan berbagai pihak Bu Siti pasti bisa melewati semua hal. Aamiin...
 
Terima kasih atas kontribusi partisipasi berbagai pihak yang tidak bisa kami sebut satu persatu. Kontribusi, kolaborasi sinergisitas bersama akan mampu mewujudkan SMP ini From Nothing To Be Something...Aamiin...Aamiin...
 
Teruslah berkreasi tanpa lelah laskar Muhiko... 
 
Insya Allah bisa menjadi contoh teladan bangkitnya sekolah Muhammadiyah di Bumi Binangun. Aamiin.
 
#jika kita mau nongkrongi dan mlototi dengan serius oleh seluruh pihak, tidak ada lagi sekolah Muhammadiyah kita yang tepar (tewas dan terkapar)# [Abdullah Mukti)
 

Tags: SMP Muhammadiyah 1 Kokap Kulonprogo,
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Berita Sekolah Muhammadiyah



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website